Wednesday, December 26, 2018

Bingung Padu Padan Warna Hijabmu? Ini 5 Warna Netral Yang Cocok Dengan Outfit Apapun

Tren tabrak warna belakangan ini memang menggeliat lagi, namun tabrak warnapun harus disesuaikan dengan outfit ya. Kamu perlu benar-benar memperhatikan unsur setiap warna dan motif yang ada pada outfit. Gak lucu kan, kalau pakai baju yang bermotif polkadot dan memakai hijab yang juga ngejreng atau corak hijabnya ramai?

Buat kamu yang masih suka bingung dengan padu padan warna hijab dan baju, saya punya tips mix and match nih, agar warna yang kamu pakai nggak tabrak lari. Ada 5 warna netral untuk hijab yang bisa di mix and match dengan berbagai outfitmu, lho. Penasaran warna apa saja? Yuk, baca disini!


1. Black is A Must!


Yap, warna hitam memang menjadi warna favorit sejuta umat. Hijab berwarna hitam bisa dipadukan dengan berbagai warna outfit. Tak perlu takut kelihatan heboh. Warna hitam juga cocok untuk semua warna kulit. Selain itu hitam terlihat lebih elegan, walau harganya tak mahal. 

Dengan memakai warna hitam, nggak ada lagi istilah outfit nggak matching. Hitam mungkin diidentikkan dengan kesedihan, tapi di dunia fashion warna hitam punya pesona tersendiri. Pst, satu lagi nih, hijab hitam akan menyamarkan pipi chubbymu.  


2. Putih yang Selalu Meneduhkan


Putih merupakan warna dasar yang bisa menyeimbangkan warna dan corak outfit kamu. Jika kamu ingin tampil casual sebaiknya pilih hijab putih berbahan katun, namun jika kamu ingin menghadiri acara formal  sebaiknya pilih hijab putih berbahan satin atau shifon agar penampilanmu terkesan lebih elegan..

Hijab berwarna putih harus menjadi salah satu warna yang harus ada di lemari bajumu. Hijab warna putih bisa kamu andalkan saat kamu kehabian ide outfit. Warna hijab putih dapat dipadu padankan dengan berbagai outfit tanpa dihantui rasa khawatir.  


3. Peachy Color


Warna peach memang banyak disukai. Warna ini cendrung ke warna oranye muda namun sedikit lebih terang. Peach termasuk kategori warna pastel yang akan memberi kesan lebih muda dan segar. Warna peach sangat cocok bagi kamu yang meiliki kulit berwarna terang.


4. Abu-abu yang Tak Lekang oleh Waktu

Warna netral selanjutnya yang bisa kamu mix and match dengan outfit mu adalah abu-abu. Nggak punya warna abu-abu? Duh kayaknya kamu harus buru-buru beli deh. Sebab warna abu-abu  juga termasuk netral dan mudah untuk dipadankan dengan warna lainnya.

Warna ini bisa banget dipakai di situasi formal ataupun casual. Abu-abu ini sangat cocok sekali jika dipadankan dengan outfit warna ngejreng. Jika kamu ingin tampil lebih calm padukan saja hijab abu dengan baju navy atau putih. 

5. Burgundy yang Trendy


Warna burgundy juga termasuk warna hijab yang harus kamu miliki. Burgundy termasuk warna hijab yang cocok untuk dikenakan oleh berbagai jenis kulit meski terkesan agak “berani” dibandingkan warna netral lainnya, Buruan deh beli, jika kamu belum punya!

Burgundi  merupakan campuran warna merah dan hitam. Kalau kamu bingung memadukan warna hijab dan outfit, kamu wajib mengoleksi hijab berwarna merah anggur ini, Dears. .

Buruan cek lemarimu sudah punya semua warna netral ini belum?
Miliki semua warna netralnya ya, alhasil kamu nggak akan bingung lagi padu padan warna hijab yang pas dengan outfit mu biar penampilanmu makin kece. 





EmoticonEmoticon