Saturday, January 19, 2019

5 Smart Phones dengan Kapasitas Baterai Besar dan Tahan Lama, Mana Pilihanmu?


Daya tahan baterai tentu menjadi salah satu pertimbangan calon pembeli sebelum memutuskan untuk memiliki smart phone. Memiliki smart phone dengan baterai berkapasitas besar tentu menjadi sebuah keunggulan yang wajib dimiliki oleh smart phone masa kini. Bagaimana tidak, baterai berkapasitas besar tentunya akan mampu menopang daya tahan smart phone lebih lama. Terlebih jika kamu aktif menggunakannya untuk gaming, social media, browsing, dan keperluan lainnya. Jika device mu didukung oleh baterai kapasitas besar tentunya kamu tidak akan sering me charge daya bateraimu. Kamu pun akan merasa nyaman dan tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai.



Nah, ini dia 5 smart phone dengan baterai kapasitas besar yang tahan lama.

1.  ASUS ZenFone Max Pro M2 (Terbaru)

Asus ZenFone Max Pro M2
Asus ZenFone Max Pro M2


Asus baru saja merilis produk barunya di penghujung tahun 2018.  Produk baru ini merupakan generasi selanjutnya dari ASUS ZenFone Max Pro M1. Besutan terbaru Asus ini dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh, Dengan kapasitas baterai yang tak tanggung-tanggung ini, Asus ZenFone Max Pro M2 ini layak disebut sebagai HP gaming dengan performa yang mumpuni.


Smart phone ini selain memiliki baterai 5000 mAh, juga dibekali chipset Snapdragon 660 dengan Adreno 512 serta pelindung layar maksimum Corning Gorilla Glass 6.  Untuk urusan kamera, ASUS Zenfone Max Pro M2 dibekali dengan dual kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP + 5 MP dan tambahan kamera depan sebesar 13 MP.



2.  Xiaomi Mi Max 2

Xiaomi Mi Max 2
Xiaomi Mi Max 2 

Xiaomi Mi Max 2 hadir dengan layar besar dan baterai besar. Dengan layar 6,4 inch dan baterai 5300 mAh. Kebayang kan, apa saja yang bisa kamu lakukan dengan smart phome berkapasitas 5300 mAh ini? Dengan kapasitas sebesar itu, rasanya nggak heran jika baterai Xiaomi Mi Max 2 disebut sebagai yang paling awet.

Urusan kamera pun tak kalah dengan produk lain, dibekali kamera utama 12 MP dan kamera depan 5 MP. Kamu tidak harus sering nge charge karena daya tahan baterai yang powerfull.  Selain itu Xiaomi Mi Max 2 juga dilengkapi dengan Quick Charge, keren ‘kan? . Xiaomi Mi Max 2 cocok banget buat para gamers nih. Namun, karena kapasitas baterai yang luar biasa besar ini membuat perangkat ini agak terasa berat, beratnya mencapai 210 gram. Hmm, lumayan berat juga ya?


3.  Meizu M3 Max

Meizu M3 Max
Meizu M3 Max


Smart phone berkapasitas baterai besar selanjutnya adalah Meizu M3 Max. Dibekali dengan baterai berkapasitas 4,100 mAh dan non removable. Perangkat ini bisa bertahan seharian. Dilengkapi dengan layar berukuran 6 inchi dan full HD.  Smart phone ini bisa dipakai untuk mengakses GPS selama 9 jam. Dengan baterai sebesar itu tentu saja Meizu M3 Max bisa bertahan seharian untuk beraktivas mobile.


Selain baterai besar, smart phone ini juga dibekali dengan teknologi fast charging yang mampu mengisi full 100% dalam 75 menit saja.

  

4. Infinix HOT S3

Infinix HOT S3
Infinix HOT S3


Infinix HOT S3 dibekali dengan baterai jumbo 4000 mAh. Dengan kapasita baterai yang besar ini, Infinix HOT S3 mampu bertahan dengan waktu stand-by hingga 27 hari jika dipakai untuk satu SIM card.  Untuk waktu bicara, perangkat ini mampu betahan 33 jam di jaringan 2G dan lebih 24 jam di jaringan 3G. Smartphone dengan layar 5,65 inci ini didukung oleh chipset Snapdragon 430 dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau,

Sayangnya Infinix HOT S3 ini belum dilengkapi dengan fast charging sehingga memerlukan waktu yang cukup lama untuk mengisi daya.


5. Huawei Y7 Prime


Huawei Y7 Prime
Huawei Y7 Prime


Smart phone besutan Huawei ini memiliki layar 5.5 inci dan juga dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh. Huawei Y7 Prime ini bisa banget dijadikan andalan untuk kegiatanmu karena kapasitas baterai yang besar dan tahan lama. Huawei Y7 Prime ini jika digunakan untuk menonton video sanggup bertahan sampai 15 jam akan bertahan sampai 20 jam untuk dipakai browsing.


Salah satu keunggulan yang dimiliki Huawei Y7 Prime ini adalah kapasitas baterai akan tetap terjaga hingga 80% setelah dilakukan pengisian daya sebanyak 500 kali, lho. Ini jadi nilai tambah karena di samping memiliki kapasitas baterai yang besar, baterai Y7 Prime juga awet alias nggak cepat rusak dipakai dalam jangka waktu yang lama.



Nah, itulah 5 Smart phones dengan kapasitas baterai besar dan tahan lama. Dengan smart phone yang berkapasitas baterai besar ini, kamu nggak perlu sering-sering mengisi daya.

Punya rekomendasi smart phone dengan baterai besar lain yang juga nggak kalah oke? Jangan lupa tuliskan di kolom komentar ya!

Tulisan ini diikutsertakan dalam ODOP Estrilook community
#day14






  


EmoticonEmoticon