Monday, February 25, 2019

Cara Mudah Merubah Nama Fanspage Facebook

Rahmaweni.com – Kamu punya Facebook? Pasti donk! Kalau kamu punya Facebook, pastinya nggak  asing lagi kan dengan Fanspage? Fanspage Facebook merupakan sebuah halaman khusus seperti blog yang menyediakan informasi yang beragam sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Bagi kamu yang punya Fanspage dan sudah mendulang like yang cukup banyak, namun ingin mengganti topik pembahasan karena berbagai alasan, apa sebaiknya yang kamu lakukan? 

Haruskah membuat fanspage baru lagi dan mencari like lagi dari nol? Jangan, jangan buru-buru buat fanspage baru, temans! Sayang kan, kalau harus buat Fanspage baru dan mulai dari awal lagi? Cukup ganti saja nama Fanspage lama mu ke nama baru yang kamu inginkan.

Ikuti tutorial ini ya. 


Cara Merubah Nama Fanspage Di Facebook



1. Masuk ke Facebook.com

2. Jika kamu belum login, maka login terlebih dahulu dengan menggunakan akun Facebookmu, jangan akun tetangga, ya. Ber –ba-ha-ya.

3. Langkah selanjutnya buka Fanspage yang kamu miliki.

4. Setelah berada di Fanspage, untuk mengubah Nama Fanspage Facebook, klik Tentang

Untuk bisa mengganti nama halamannya, kamu harus menjadi admin pengurus. Kalau statusmu di Fanspage tersebut hanya sebagai moderator, atau  lainnya kamu nggak akan bisa merubah nama Fanspage karena kamu nggak punya kewenangan atau authority untuk merubah nama Fanspage

5. Setelah mengklik Tentang, kamu akan diarahkan ke sub menu di bawahnya, klik Nama, kemudian  Edit.




6. Sebuah box akan ditampilkan. Untuk melanjutkan, masukkan nama baru dari halaman atau Fanspage yang kamu inginkan, setelah itu pilih atau klik Lanjutkan.

7. Kemudian kamu  akan di bawa pada bagian konfirmasikan permintaan untuk perubahan nama. Untuk bisa melanjutkan klik “Minta perubahan

8. Terakhir klik “OK” pada pilihan yang ada.

Yeayy, Mission Accomplished! 

Eit, setelah di klik OK, kenapa nama Fanspage Facebook belum berubah juga ya? Padahal tadi udah klik OK. Tenang, Nama Fanspage mu nggak akan langsung berubah begitu kamu klik konfirmasi. 


Hal ini dikarenakan Facebook butuh waktu untuk memprosesnya. Biasanya paling cepat dalam hitungan jam, nama Fanspagemu udah berubah kok. 

Santai temans, ngupi ngupi cantik dulu, yes sembari menunggu nama Fanspage berganti.

Setelah beberapa jam, kamu akan melihat nama fanspagemu sudah berubah sesuai dengan keinginanmu. 

Sekarang kamu punya nama baru untuk Fanspage mu. 




Itulah Cara Mudah merubah nama Fanspage di Facebook walaupun Fanspage kamu tersebut sudah memiliki followers dan likers dalam jumlah yang banyak, kamu  tetap bisa merubahnya. Hanya saja, kamu harus memberikan informasi kepada Follower/ liker alasan kamu mengganti atau merubah nama Fanspage tersebut, sehingga hal ini tidak akan mengurangi jumlah follower atau liker pada Fanspagemu.

Sekian saja untuk tutorial cara merubah nama Fanspage Facebook kali ini.

Semoga bermanfaat.

SETIP 
Day 10





1 komentar

Siap mbak segera diamalkan. Terimakasih infonya yaa


EmoticonEmoticon