Saturday, February 9, 2019

Perut Buncitmu Bikin Nggak Pede? Konsumsi Buah-Buahan ini Agar Perutmu Kembali Ramping





Health --- Perut buncit memang menjadi masalah yang bikin nggak pede, apalagi bagi wanita yang sudah melahirkan dan menyusui, lipatan perut menjadi bertambah dan perut melebar ke samping. Duh, perut buncit memang bikin nggak enak ya?

Mau pakai baju pun harus pilih-pilih dulu agar bisa menyamarkan tonjolan lemak di perut. Kangen juga pakai baju-baju waktu sebelum melahirkan dulu. Hehe

Buat kamu yang mendambakan perut kembali ramping ideal dan pede memakai baju apapun, salah satu usaha yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan perut buncit adalah dengan rutin melakukan olah raga yang membakar lemak perut dan perbanyak konsumsi buah. Ada lho,  buah-buahan yang ampuh untuk merampingkan perut buncit.

Simak yuk, 7 buah yang bisa membantu mengusir lemak agar perutmu kembali ramping.

1. Apel


Serat, flavonoid serta beta karoten yang terkandung dalam apel memiliki manfaat ajaib, lho. Apel akan membuatmu merasa kenyang lebih lama sehingga kamu terhindar dari godaan makan banyak atau mengonsumsi camilan tinggi kalori.

Kalau kamu sudah jarang ngemil, maka kamu akan bebas dari penumpukan lemak di perutmu. Hasilnya perutmu secara perlahan akan kembali ramping. Tentunya harus diimbangi juga dengan olah raga ya.

2. Tomat


Kandungan asam amino dan Karnitin dalam tomat, mampu memerangi penumpukan lemak di tubuh. Selain itu, tomat juga mengandung senyawa 9-oxo-ODA yang dipercaya dapat mengurangi lipid dalam darah sehingga dapat mencegah kenaikan berat badan dan mencegah lemak jahat menumpuk di perut.

3. Nanas


Nanas kaya akan serat yang dibutuhkan untuk menghancurkan lemak, Enzim bromelain yang terdapat dalam nanas disinyalir mampu meningkatkan kerja protein yang dapat mengurangi tumpukan lemak penyebab perut buncit.

4. Stroberi


Stroberi sangat ampuh dalam memerangi lemak yang menumpuk di perut. Buah kecil berwarna merah ini juga mampu menjaga kesehatan tubuh, lho. Stroberi dipercaya dapat membantu tubuh mengontrol diabetes tipe 2 dan juga berfungsi membantu darah menyerap gula lebih baik.

Buah ini sangat berguna untuk menurunkan berat badan serta menghilangkan perut buncit.

5. Semangka


Buah yang 94% terdiri dari air ini menjadi makanan dengan kandungan kalori negatif. Artinya, dengan mengonsumsi semangka akan banyak membakar kalori daripada menambahkannya.Tuh kan, dengan memakan semangka, akan membakar kalorimu. 

6. Alpukat


Alpukat kaya akan serat serta sumber lemak nabati yang baik. Alpukat merupakan buah yang rendah karbohidrat. Bagi kamu yang sedang diet Keto, Alpukat ini ideal banget kamu konsumsi, lho karena konsep diet Keto adalah membakar lemak menjadi energi dengan mengonsumsi makanan rendah karbohidrat. Dengan konsusmi Alpukat, maka perutmu akan kembali ramping.

7. Jeruk

Tahu kan, kalau Jeruk mengandung 0% lemak, rendah kalori, dan kaya akan sumber antioksidan? Kombinasi kandungan dalam jeruk ini cocok untuk menurunkan berat badan, termasuk menghilangkan perut buncitmu yang bikin nggak pede.

7 Buah-buahan ini selain enak, ternyata juga bermaanfaat untuk mengusir lemak membandel di perut. Dengan rutin mengonsumsi 7 buah ini dan diimbangi dengan olah raga teratur maka kamu akan mendapatkan kembali perut ramping seperti dulu.

Salam,



.




EmoticonEmoticon