Tuesday, September 24, 2019

Tips Kecantikan Wanita ala dr. Zaidul Akbar, Mudah, Murah dan Tanpa Efek Samping. Yuk, Intip Resepnya!

Tips Kecantikan Wanita ala dr. Zaidul Akbar, Mudah, Murah dan Tanpa Efek Samping. Yuk, Intip Resepnya!


resep ramuan kecantikan ala JSR dr Zaidul Akbar
Beauty Tips

Rahma Weni --- Cantik adalah hal yang melekat pada diri wanita. Wanita mana sih yang nggak pengen tampil cantik mempesona paripurna? Mempunyai kulit cerah berseri adalah dambaan setiap wanita bahkan ada yang rela merogoh kocek yang cukup dalam demi tampil cantik, melakukan berbagai perawatan-perawatan kecantikan yang kadang terlihat sangat menyakitkan seperti jargon yang sering kita dengar, “Beauty is pain”.

Jika kamu memang bernyali tinggi mungkin ok ok saja mencoba treatment kecantikan yang level pain nya lumayan tinggi. Namun, bagi kamu yang nggak tahan dengan rasa sakit atau yang pain tolerance nya sangat rendah kayak saya nih misalnya, membayangkannya saja sudah bikin saya mundur teratur untuk  melakukan treatmentnya. Lebih baik pilih yang herbal atau alami saja. Apa saja tips kecantikan yang bisa kita lakukan di rumah? Berikut saya rangkum tips agar tetap tampil cantik dengan bahan-bahan alami ala dr. Zaidul Akbar.

Baca juga:

8 Manfaat Madu untuk Kecantikan, Nggak Perlu Mahal, Dears!


Rambutmu Rusak? Simak 5 Tips Mudah untuk Merawat Rambut Rusak

Memutihkan Ketiak

Bubuk Charcoal untuk Memutihkan Ketiak
Bubuk Charcoal untuk Memutihkan Ketiak


Area ketiak kerap kali berwarna lebih gelap dari area tubuh yang lain. Kalau warna area ketiak cenderung lebih gelap, jadi nggak pede pakai baju sleeveless kan? Nah, untuk mencerahkannya kamu bisa memakai masker alami ala dr Zaidul Akbar ini, ya. Bahan-bahan yang kita butuhkan:
1 sdm charcoal (arang organic) ditambah dengan madu atau minyak zaitun secukupnya. Kedua bahan ini dicampur hingga menyerupai pasta lalu dioleskan pada ketiak. Setelah dioles, diamkan selam 15 menit lalu bilas. Mudah, bukan?.


Selain ramuan itu, kamu juga bisa menggunakan kentang dan tomat. Kedua bahan ini dipotong kecil lalu dihaluskan hingga teksturnya kental lalu oles di area ketiak dan diamkan selama 30 menit. Setelah itu bilas.

Menghilangkan Bulu Ketiak dan Mencegah Tumbuh Lagi


Kunyit bubu untuk masker ketiak
Kunyit Bubuk

Duuh, siapa yang sering kesel sama kehadirannya? Saya, saya (ngacung yang tinggi). Gimana nggak kesel coba, telat mencukur rasanya gatal sekali. Kalau dicabut atau dicukur, tak lama berselang bulu keti akan tumbuh lagi tentunya dengan tekstur yag lebih kasar. Kalau di waxing duuh, saya nggak sanggup deh. Nggak sanggup menahan rasa perihnya. Tapi, jangan khawatir. Kita bisa mengunakan cara ini untuk merontokkannya.
Bubuk kunyit secukupnya
air mawar
air hangat
handuk kecil.

Caranya:

Campurkan kunyit bubuk dan air mawar lalu aduk rata hingga berbentuk pasta lalu oleskan pada ketiak dan biarkan selama 30 menit. Hal ini bertujuan untuk menipiskan bulu ketiak. Rendam handuk kecil di air hangat lalu bilas ketiak dengan handuk tersebut sampai seluruh pasta yang dioles tadi terangkat sempurna. Lakukan perawatan ini 2 -3 kali dalam seminggu.

Perawatan alami ini bertujuan untuk melonggarkan folikel rambut dan menghilangkan rambut hingga ke akarnya. Selsin itu juga mencegah keringat berlebih.
Mudah dan tidak menyakitkan, kan?  

Pembersih Wajah Alami


Untuk Kulit Kering atau normal

Bahan-Bahan:

1 sdt bubuk mint kering
¼ cangkir yoghurt plain
5 potong mentimun iris tipis
5 potongan buah pir iris tipis
Madu secukupnya

Cara membuatnya

Blender semua bahan hingga halus lalu bersihkan wajah dan area leher dengan ramuan ini lalu bilas. Sisanya masih bisa disimpan di dalam wadah, simpan di lemari es. Gunakan tiap hari.

Nah, itulah beberapa resep kecantikan dengan menggunakan bahan-bahan alami ala dr. Zaidul Akbar. Yuk, dicoba dengan bahan yang alami tanpa efek samping ini. Namun satu hal yang harus kita ingat dalam memakai bahan alami ini adalah hasil yang akan didapatkan mungkin tidak instan seperti produk kimia lainya, namun percayalah bahan herbal dan organic ini lebih baik bagi kita, lho karena minim efek samping. Yuk, cobain di rumah. Selamat mencoba, ya.

Sumber: dirangkum dari postingan dr Zaidul Akbar. 



  






EmoticonEmoticon